Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 07 September 2011

PRESS RELEASE “NSG STAR MENCARI PERSONIL BARU”


Ada saat bertemu dan ada saat berpisah. Saat bertemu, selalu ada harapan bahwa pertemuan itu tak akan pernah ada akhirnya. Tapi pada kenyataannya, manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan kemana arah takdir kita.
Dengan berat hati, kami dari GoodSign Media memberitahukan bahwa mulai saat ini, Surya Atmaja (Surya Lee) dan Novriansyah (Ryan) sudah tidak lagi bersama-sama dalam NSG STAR.
Surya Lee memiliki masalah yang cukup berat yang berhubungan dengan label, sehingga terkena sanksi dan harus berhenti menjadi artis dibawah naungan GoodSign Media, yang tentu saja membuatnya harus berhenti juga menjadi personil NSG STAR. Sedangkan Ryan secara sadar dan atas pilihannya sendiri telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari NSG STAR dan dari GoodSign Media dikarenakan ada hal yang lebih penting yang harus diutamakan olehnya.
Kami sangat menyadari bahwa situasi ini menempatkan dua anggota NSG STAR yang bertahan; Anggara dan Gege di posisi yang sangat berat. Kebersamaan yang sudah terbentuk selama setahun lebih terpaksa dikorbankan dan dilepaskan begitu saja.
Tapi NSG STAR ada bukan karena siapa personilnya. NSG STAR ada karena ide dan pesan yang ingin disampaikan untuk semua fans-nya. Bahwa kita Indonesia, dan kita bangga. Bahwa kita ada harus untuk merubah diri kita menjadi lebih baik dan mengajak yang lain untuk menjadi lebih baik. Siapapun personil-nya, bila dia memiliki semangat dan spirit bangga menjadi Indonesia, dan bersedia untuk merubah dirinya menjadi lebih baik, dan mengajak yang lain untuk menjadi lebih baik maka NSG STAR akan tetap ada. NSG STAR juga akan tetap ada karena musiknya yang jujur dan progressive akan selalu menyentuh hati semuanya. Siapapun yang membawakan musiknya harus terdengar jujur.
Dan lebih utama lagi, NSG STAR ada karena Superstar (nama fandomnya) yang saat ini telah jumlah 49.788 likes dan semakin bertambah di Fanpage Facebook. Kami sangat menyadari bahwa diantara Superstar ada yang hanya menjadi Superstar karena untuk satu orang personil saja. Namun kami sangat bersyukur karena ternyata malah kami mendapatkan begitu banyaknya dukungan dari para Superstar. Karena itu kami sangat berterimakasih.
Saat ini kami sudah membuka audisi pencarian talent untuk mengisi kekosongan ini. Kami berharap agar media dapat membantu menyebar luaskan dan meneruskan informasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar