Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 07 September 2011

Jung Suk Won dan Tom Cruise adalah sahabat dekat??


jongsokwon
Aktor Jung Suk Won telah mengungkapkan sebuah foto kedekatannya dengan aktor Amerika, Tom Cruise.
Tanggal 7 September, Jung Suk Won tweet kedua foto  di atas dengan tulisan, “Aku bertemu Tom Cruise di Thailand dan dia terus tersenyum.”
Di foto pertama, Jung Suk Won berdiri di samping ‘Tom Cruise’ dengan lengannya berada di pundaknya dan tang menyentuh kepalanya. Di foto kedua, Jung Suk Won menutup mulut ‘Tom Cruise’ dengan tangannya dengan ekspresi lucu di wajahnya.
Ternyata, diketahui kemudian bahwa Tom Cruise di foto itu adalah patung lilin yang terlihat sangat mirip dengan bintang Hollywood tersebut.
Melihat foto itu, netizen bereaksi dengan berbagai komentar, seperti “Apakah kalian teman dekat? Kalian berdua adalah pria yang tampan,” “Aku kaget karena aku mengira kamu berfoto dengan  asli, tetapi aku telah ditipu,” “Oh, lucu sekali” dan “Aku penasaran kenapa kamu menutup mulutnya dan itu karena dia adalah boneka.”
Sementara itu, Jung Suk Won pergi ke Thailand dengan kekasihnya, Baek Ji Young,untuk sebuah pemotretan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar